Rabu, 31 Oktober 2012

Khasiat kulit manggis

Khasiat kulit manggis

Khasiat kulit manggis - Selamat datang di web kesehatan pengobatanalamiuntukasamurat.blogspot.com, Kami merupakan agen ace maxs " perpaduan daun sirsak dan kulit manggis " yang siap melayani pemesanan ace maxs keseluruh Indonesia dengan pelayanan terpercaya " Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah barang anda terima baru transfer pembayaran ".

Mari kita simak bagaimana khasiat kulit manggis selengkapnya .

Khasiat kulit manggis terbaik untuk kesehatan dan pengobatan. 

Mengapa demikian ??
Khasiat kulit manggisBuah manggis atau dikenal dengan istilah Garcinia Mangostana merupakan ratu dari segala macam buah yang memiliki keunggulan nutrisi terutama yang terkandung dalam keseluruhan buah manggis termasuk kulit manggis. Begitu pula khasiatnya kulit manggis telah digunakan sejak zaman dahulu kala oleh penduduk tradisional kuno yang tercatat dalam sejarah Dinasti Ming (1268-1644AD).

Penelitianpun melakukan pengujian kebenaran lebih jelas khasiat kulit manggis untuk kesehatan sebenarnya seperti apa, berikut hasil penelitian yang diungkapkan para ahli diantaranya :
  • Penelitian yang di temukan oleh seorang ilmuwan Jerman pada tahun 1855 pertama kali yang menyatakan ada kandungan Xanthos dalam kulit manggis saat mempelajari penyakit disentri, karena berwarna kuning dan mengkristal dinamakan “xanthos” yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti kuning.
  • Tahun 1979 “Alpha Mangostin” yang dikenal sebagai anti-luka bakar di Madras, India
  • Hingga saat ini, lebih dari 200 xanthones telah ditemukan secara alami dan sekitar 40 dari xanthones tersebut ditemukan di khasiat kulit manggis.
  • Beberapa laboratorium penelitian telah menggaris-bawahi kemampuan xanthones mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus Aureus (bakteri penyebab intoksisasi), Interococci, Salmonela, Helicobacter Pylori (bakteri pencernaan) dan Enterococci.
Berdasarkan kumpulan penelitian tersebut maka dikembangkanlah khasiat kulit manggis dalam minuman bernutrisi ACE MAXS yang diproduksi 100 % asli bahan alami dengan bahan utama kulit manggis dengan disempurnakan khasiat daun sirsak sehingga berperan efektif menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain .

ACE MAXS SOLUSI MENGATASI BERBAGAI MACAM KELUHAN DENGAN KHASIAT KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK

Khasiat kulit manggis
  
Ace maxs mengandung keutamaan kaya nutrisi zat Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Anda mengalami keluhan penyakit ??

Untuk itu atasi dengan solusi alami ACE MAXS perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang paling tepat, aman, dan tanpa efek samping .

Khasiat kulit manggis Ace maxs berperan mampu membantu mengobati berbagai macam keluhan penyakit seperti Kanker, Jantung, Stroke, Diabetes, Darah tinggi, Gagal ginjal, Infeksi saluran kemih, HIV Aids, Insomnia, dll. Selain khasiatnya digunakan unttuk pengobatan juga tepat untuk anda dalam menjaga daya tahan tubuh sehingga kesehatan lebih terjaga .

Ace maxs memberikan nutrisi terbaik memenuhi kebutuha gizi anda . Untuk tahap pengatan sebaiknya anda mengkonsumsi ace maxs secara rutin dan teratur LIHAT >> petunjuk Cara konsumsi ace maxs .
Untuk pesesanan ace maxs silahkan anda klik icon gambar dibawah ini ;

Khasiat kulit manggis

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Khasiat kulit manggis
 
Kami agen ace maxs siap melayani pemesanan 24 jam dengan pelayanan terpercaya
" Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah barang anda terima baru transfer pembayaran "

Kami membuka peluang untuk anda bergabung bersama kami menjadi agen ace maxs dikota anda dan sekitarnya dengan harga yang didapat lebih murah lagi dan banyak keuntungan, dan profit bila bergabung bersama kami. Mari bergabung,, selain anda mendapat laba anda pun dapat membantu orang lain yang membutuhkan pengobatan . Untuk cara bergabung menjadi agen kami silahkan kunjungi >> Cara menjadi agen ace maxs

Artikel solusi kesehatan :
- = Khasiat kulit manggis = -

0 komentar: